Penampakan Perdana Gameplay Hellblade

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 22 May 2015 15:42 WIB
games
Penampakan Perdana Gameplay Hellblade
Hellblade miliki tokoh utama wanita

Metrotvnews.com: Ninja Theory, kreator game yang berada dibalik pembuatan DmC: Devil May Cry, memberikan informasi terbaru mengani proyek yang sedang digarapnya. Hellblade adalah game teranyar yang ditargetkan hadir untuk PlayStation 4 dan PC, dan pertama kali diumumkan bulan Oktober tahun lalu. Salah satu keunikannya adalah karakter utama yang merupakan seorang wanita.

Pada saat pertama kali diumumkan, Ninja Theory memamerkan gameplay Hellblade secara sekilas. Layaknya DmC: Devil May Cry, Hellblade adalah game action yang mengajak gamer bertarung tanpa henti, tentunya dengan kualitas visual yang mumpuni. Menggunakan latar cerita yang benar-benar baru, pemain akan dibawa menjalani kehidupan sebagai seorang pejuang wanita.

Video di bawah ini akan menjelaskan apa yang diinginkan oleh pengembang dari Hellblade. Dikatakan bahwa Ninja Theory siap menghadirkan nuansa game action yang lebih baik dan tidak monoton. Mereka juga mengatakan bahwa informasi berikutnya terkait Hellblade akan diumumkan bulan depan, tepatnya 10 Juni. Jika Anda menyukai seri terakhir dari DmC: Devil May Cry, maka mungkin Anda juga akan menyukai Hellblade.




(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA