Persiapan GIIAS 2015

Lokasi Menjanjikan, jadi Alasan Yamaha Ikut GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 22 May 2015 15:57 WIB
giias 2015
Lokasi Menjanjikan, jadi Alasan Yamaha Ikut GIIAS 2015
Yamaha antusias ikut di GIIAS 2015 karena memang konsep event menarik dan lokasi. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Serpong: Event pameran otomotif akbar Indonesia yang akan dihelat pada 20 hingga 30 Agustus nanti, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 semakin dekat saja. Ajang ini tidak hanya diisi oleh brand-brand otomotif roda empat, tapi juga brand otomotif roda dua.

Salah satu brand roda dua yang dipastikan hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang jadi venue helatan akbar ini adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Hal ini dipastikan sendiri oleh Devin Eko, selaku Marketing Strategy Planning, yang bertanggung jawab memegang model Sport dan CBU.

"Iya kita pastikan ikut GIIAS 2015, salah satunya karena diadakan di lokasi yang baru yang ada di Serpong, Tangerang Selatan. Apalagi kami juga mau buka market di Tangerang," bebernya.

Menurutnya, perkembangan wilayah BSD, Serpong, Tangerang dan sekitarnya, sangat luar biasa. Selain dari sisi pemukiman yang telah berkembang pesat, akses jalan yang menghubungkan wilayah ini dengan pusat kota pun sudah cukup baik.

"Contohnya orang beli properti di wilayah ini harganya tahun depan sudah cepat melambung. Jadi secara potensi dan daya beli di sini market-nya ada. Market-nya kalau kita lihat sudah bergeser, tidak hanya di kota-kota saja tapi juga kota satelit," terangnya.

YIMM dipastikan akan memajang model-model CBU yang telah dijual saat ini, dan salah satunya adalah model CBU baru. Selain itu, mereka juga akan memboyong global product yang diproduksi di Indonesia, seperti YZF-R25 dan Nmax.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.


(UDA)