Bos BCA Raih Most Innovative CEO

Angga Bratadharma    •    Jumat, 22 May 2015 16:03 WIB
berita bca
Bos BCA Raih Most Innovative CEO
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (MI/IMMANUEL ANTONIUS)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kinerja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, dalam memimpin dan mengelola BCA sehingga menjadi bank dengan reputasi dan memiliki prestasi yang membanggakan, membuatnya kembali dianugerahi penghargaan.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/5/2015), kali ini Jahja menerima penghargaan sebagai Most Innovative CEO di ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2015. Selain itu, BCA juga dianugerahi penghargaan E-Form Produk & Teknologi Pilihan Nasabah kategori Berkinerja Terbaik yang diterima Direktur BCA Henry Koenaifi.

Jahja mengatakan, 2014 merupakan tahun transisi politik dan ekonomi namun BCA berhasil meraih hasil kinerja keuangan yang solid. Pencapaian tersebut merupakan realisasi berbagai inisiatif yang dirancang direksi dan seluruh manajemen BCA untuk menjaga likuiditas dan kualitas aset serta pada saat yang sama tetap memberikan layanan terbaik bagi para nasabah.

"Penghargaan yang diberikan atas kinerja BCA maupun kepada saya seperti ini tentunya menjadi apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA," ungkap Jahja.

Indonesia Property & Bank Award dipersembahkan oleh Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung bisnis properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing.

Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan kesepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas.

“Keberhasilan BCA dalam meraih penghargaan juga tidak lepas dari kepercayaan para nasabah setia BCA yang selalu mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA. Tentu ini menjadikan motivasi kami untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perbankan kami sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan yang senantiasa di sisi nasabah,” pungkas Henry.



(ABD)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

32 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA