Calon Pembeli Rumah di Yogyakarta 'Bonus' Istri Dipolisikan

Pythag Kurniati    •    Jumat, 22 May 2015 17:08 WIB
internet
Calon Pembeli Rumah di Yogyakarta 'Bonus' Istri Dipolisikan
Endang Titin menunjukkan bukti pernikahannya dengan Redi yang akan membeli rumah dan mendapat bonus istri di Yogyakarta, Metrotvnews.com/ Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Penjualan rumah di Yogyakarta dengan bonus pemiliknya berbuntut panjang. Sang calon pembeli kini dilaporkan ke Polresta Solo, Jawa Tengah.

Adalah Endang Titin Wapriyustia, 50, yang melaporkan calon pembeli rumah, Redi Eko Saputro, ke polisi. Endang datang sendiri dengan mengendarai mobil putih ke kantor polisi sekira pukul 10.40 WIB, Jumat (22/5/2015).

Titin merupakan istri sah Redi. Ia terkejut mendengar berita yang menyebutkan suaminya itu akan membeli sebuah rumah di Yogyakarta berikut menikahi pemiliknya, Wina Lia.

"Pertamanya saya malah dengar dari tetangga. Tetangga juga sempat ragu mau memberi tahu saya, takutnya saya syok tapi akhirnya mereka memberi tahu saya juga," ungkapnya.

Titin dan Redi menikah secara resmi pada 8 Maret 2014. Sejak itu, Titin hanya tiga kali bertemu Redi. Titin pun hanya mendapat nafkah Rp300 ribu selama menikah.

"Yang jelas satu tahun saya ditelantarkan," ujarnya sambil berjalan menuju Kantor Satreskrim.

 


(RRN)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA