Jelang Final Piala FA

Welbeck Mungkin Tak Tampil di Final Piala FA

Krisna Octavianus    •    Jumat, 22 May 2015 17:18 WIB
piala fa 2014-15
Welbeck Mungkin Tak Tampil di Final Piala FA
Danny Welbeck (Foto: AFP/Ian MacNicol)

Metrotvnews.com, London: Jelang laga final Piala FA kontra Aston Villa pada Sabtu 30 Mei, Arsenal kemungkinan tanpa Danny Welbeck. Hal itu disampaikan sendiri oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Mantan striker Manchester United itu masih harus berjuang untuk menyembuhkan cedera lutut yang ia derita sejak April. Ia akhir-akhir ini fokus untuk menyembuhkan cederanya agar bisa tampil di Piala FA.

Namun, dalam konferensi pers pagi ini, Wenger menegaskan bahwa Welbeck kemungkinan tidak akan tampil di partai final Piala FA melawan Aston Villa akhir pekan depan. Absennya ia di partai final Piala FA membuat ia dipastikan tidak akan bisa memperkuat Tim Nasional Inggris di pertandingan melawan Republik Irlandia dan Slovenia.

"Jika ia tidak tersedia untuk final Piala FA maka saya tidak bisa melihat ia tersedia untuk skuat Inggris," kata Wenger.

Bagi The Gunners, final Piala FA musim ini adalah final kedua secara beruntun. Musim lalu, mereka berhasil menjuarai turnamen ini setelah mengalahkan Hull City di partai puncak. (Sports Mole).


(KRS)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA