Bukan Cinta Cinderella, Memoar Cinta Ussy dan Andhika

Anindya Legia Putri    •    Jumat, 22 May 2015 18:07 WIB
andhika pratama
Bukan Cinta Cinderella, Memoar Cinta Ussy dan Andhika
Andhika dan Ussy (Foto: Metrotvnews.com / Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lika-liku hubungan asmara yang dijalani oleh pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika,  membuat keduanya mantap untuk membagi kisahnya dalam sebuah buku bertajuk Bukan Cinta Cinderella.

Buku ini merupakan memoar cinta yang memuat segala curahan hati Ussy dan Andhika mengenai perjalanan cintanya yang personal sejak pertama kali saling mengenal.

Ditulis oleh Connie Wong, buku ini memberikan kisah inspiratif bagaimana cerita sesungguhnya kehidupan keduanya, jujur dan tidak ada yang ditambah atau dikurangi.

Perjalanan buku ini dimulai sejak keduanya saling mengenal sejak delapan tahun silam, tepatnya tanggal 22 Mei 2007.

"Hari ini adalah hari besar untuk saya. Karena pada hari ini, delapan tahun yang lalu, saya pertama kali mengenal sosok Ussy yang saya kagumi hingga akhirnya kini bisa menjadi istri saya. Tanggal 22 Mei juga merupakan hari anniversary kita, untuk itu perilisan buku ini kita ambil di tanggal yang sama," jelas Andhika saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jum'at (22/5/2015).

Ide cerita buku ini pertama kali berawal dari Ussy. Ia ingin membagi kisah hidup yang sesungguhnya dengan Andhika kepada pasangan lainnya.

"Ada hal positif yang kita mau kita share buat pasangan yang notabene punya kisah sama dengan kita. Segala lika-liku sejak awal mengenal hingga saya menikah dan memiliki anak darinya, semua tertuang dalam buku ini," ucap Ussy.

Pada awalnya buku ini juga lahir dari pandangan orang-orang yang mencibir kehidupan pasangan beda umur tersebut   (usia Andhika terpaut 5 tahun lebih muda dari Ussy).

"Banyak hal yang harus kita hadapi, kita kalahkan dan kita hindari. Tapi bisa sampai hari ini, di mana semua orang memandang kami sebagai pasangan bahagia, namun dibalik itu ada cerita kelam masa lalu yang menyelimuti kami. Jadi kami berharap buku ini bisa sebagai inspirasi dan kekuatan bagi pasangan yang memiliki kisah yang sama," papar Andhika.
(AWP)