Khedira Merapat ke Juventus?

Krisna Octavianus    •    Jumat, 22 May 2015 18:13 WIB
transfer serie-a 2015
Khedira Merapat ke Juventus?
Sami Khedira (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Turin: Kabar transfer mengejutkan datang dari gelandang Real Madrid Sami Khedira. Mantan pemain Stuttgart itu kini diisukan merapat ke Juventus secara gratis setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu diyakini di ambang bergabung Schalke 04 pada awal bulan lalu. (Baca: Schalke Buka Negosiasi dengan Khedira) Akan tetapi, buruknya penampilan Royal Blues musim ini dan dikombinasikan dengan keinginannya untuk terus bermain di Liga Champions membuat keputusannya gabung Schalke menjadi goyah.

Hal itu membuat I Bianconeri kini dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang dapatkan Khedira. Sang gelandang dianggap bisa menggantikan peran Andrea Pirlo yang sudah tidak muda lagi.

Khedira bergabung Los Blancos selepas Piala Dunia 2010 bersama dengan Mesut Oezil. Ia menjadi pemain reguler pada tiga musim pertamanya di Santiago Bernabeu.

Namun, cedera ACL dan kedatangan Toni Kroos awal musim ini membuat posisinya menjadi tidak aman. Pada musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan gagal bersaing dengan Kroos. (Football Italia)



(KRS)

Kasus KTP-el, Bos Delta Energy Diperiksa KPK

Kasus KTP-el, Bos Delta Energy Diperiksa KPK

10 minutes Ago

Bos PT Delta Energy dan toko buku Gunung Agung, Made Oka diperiksa KPK selama tujuh jam soal ka…

BERITA LAINNYA