Diancam akan Diculik, Gadis Ini Rela Menikahi Pria 47 Tahun

   •    Jumat, 22 May 2015 19:34 WIB
pernikahankeluarga
Diancam akan Diculik, Gadis Ini Rela Menikahi Pria 47 Tahun
(Foto:Mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wanita mana yang tidak sumringah ketika menyambut hari yang cukup penting dalam hidup mereka, yakni hari pernikahan. Namun, keceriaan di hari pernikahan rupanya tidak tergambar pada Kheda (Luiza) Gilabiyeva, seorang gadis asal Grozny, Chechnya.

Gadis yang baru berusia 17 tahun ini meneteskan air mata ketika ia harus rela dinikahi dengan pria yang usianya terpaut jauh lebih tua 30 tahun darinya. 

Menurut laporan, gadis malang ini terus menangis dan harus ditanya sampai tiga kali terkait apakah dia ingin menikah dengan kepala polisi berusia 47 tahun bernama Nazhud Guchigov, yang mengklaim bahwa ia tidak memaksa keluarga untuk menyerahkan putri mereka.


Kheda terlihat tidak bahagia. (Foto:Mirror.co.uk)

Kheda terpaksa harus menikah dengan pria yang merupakan sekutu dekat pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov, setelah dia diancam akan diculik jika tidak mau menikah. Bahkan, muncul dugaan bahwa pria yang dinikahinya ternyata memiliki istri lain.

Pernikahan ini terungkap setelah Elena Milashina, seorang wartawan investigasi Rusia memuat kisah ini di surat kabar Novaya Gazeta pada bulan April lalu. Dalam artikel tersebut, Milashina mengklaim bahwa keluarga Kheda telah diberikan ultimatum, yaitu dengan menyerahkan puteri mereka atau menghadapi konekuensi yang tidak menguntungkan.

Tanpa mempedulikan perasaan Kheda, Ramzan Kadyrov tetap memposting sebuh foto pernikahan melalui instagram dengan melampirkan kalimat panjang.

Ia menulis, "Kepada teman-teman! Sebelum pernikahan, Nazhud and Luiza, dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, mengunjungi kantor catatan sipil untuk mendaftarkan pernikahan mereka." (Ningtriasih/Mirror)


(LOV)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA