Brutal, Kiper Ini Tendang Punggung Wasit Usai Dapat Kartu Kuning

Krisna Octavianus    •    Jumat, 22 May 2015 20:45 WIB
soccertainment
Brutal, Kiper Ini Tendang Punggung Wasit Usai Dapat Kartu Kuning
Kejadian saat kiper menendangn punggung wasit (Foto: youtube.com)

Metrotvnews.com, Lima: Sekali lagi, terjadi aksi yang kurang terpuji dari para pelaku sepak bola. Hal itu terjadi saat pertandingan Copa Peru antara klub Union Perene melawan Pichanaki, yang diwarnai aksi kurang terpuji dari kiper Union Perene lantaran tidak bisa mengontrol emosinya.

Pada video yang diunggah oleh Metro.co.uk, terlihat kiper Union Perene yang tidak terima mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil melakukan aksi brutal. Sambil berlari, ia menendang punggung wasit dari belakang hingga wasit tersungkur ke tanah.

Selepas melakukan aksinya tersebut, kiper Union Perene langsung keluar dari lapangan. Sedangkan, sang wasit yang tersungkur dengan cepat berdiri dan ditenangi oleh para pemain.

Belum lama ini, masih belum lepas bagaimana kejadian tidak terpuji Cesc Fabregas di pertandingan kontra West Bromwich Albion, Selasa 19 Mei dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ia dengan sengaja menendang bola ke kepala pemain WBA, Chris Brunt dan ia langsung diganjar kartu merah. (Metro.co.uk/Ocky Anggara)

Berikut videonya:

 


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA