Louis van Gaal Optimistis De Gea Bertahan

Hilman Haris    •    Sabtu, 23 May 2015 00:49 WIB
bursa transfer
Louis van Gaal Optimistis De Gea Bertahan
David De Gea (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Manchester: Kiper Manchester United, David De Gea diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Merengues kabarnya siap menggelontorkan 40 juta euro (Rp578 miliar) untuk membeli De Gea pada bursa transfer musim panas 2015.

Meski De Gea terus digoda Madrid, pelatih MU, Louis van Gaal optimistis kiper andalannya bertahan di Old Trafford pada musim depan.  "Saya masih yakin David De Gea akan bertahan di MU. Saya mungkin akan berbicara dengan para pemain besok," ungkap Van Gaal. 

"Saya akan berbicara dengan para pemain usai melawan Hull City. Anda harus menunggu dan melihat bagaimana masalah ini berkembang apakah pemain-pemain itu bertahan atau pergi," tambahnya. 

De Gea sudah tampil sebanyak 131 laga bersama MU. Setelah empat tahun "menimba ilmu" di Old Trafford, De Gea dirasa sudah cukup piawai untuk hengkang ke Madrid dan menjadi suksesor Iker Casillas. Kesempatan De Gea hengkang sangat besar. Mengingat kontraknya di MU akan habis pada 2016. Jika tidak mau kehilangan De Gea secara gratis pada tahun depan, MU sudah pasti akan melepas sang pemain ketika bursa transfer musim panas 2015 dibuka. (Goal)


(HIL)