French Open 2015

Prediksi Murray Soal Performa Nadal dan Djokovic di French Open

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 23 May 2015 04:23 WIB
french open 2015
Prediksi Murray Soal Performa Nadal dan Djokovic di French Open
Andy Murray (Foto: AFP/Patrick Kovarik)

Metrotvnews.com, Paris: Novak Djokovic dan Rafael Nadal difavoritkan bisa menjadi yang terbaik di kompetisi Grand Slam, French Open 2015. Siapa yang bakal menjadi pemenang pada laga nanti? Petenis peringkat ketiga dunia Andy Murray punya prediksi soal hal itu.

Menelisik perjalanan kedua petenis sepanjang ini, Murray lebih mengunggulkan Djokovic ketimbang Nadal. 
"Performa Nadal saat ini kurang bagus. Menurut saya, Djokovic yang akan menjadi pemenang," ucap Murray.

Djokovic dan Nadal dalam performa yang berbeda jelang tampil di French Open. Djokovic tercatat sudah mengoleksi lima gelar (Australian Open, ATP Indian Wells, Miami Open, Monte Carlo Masters, dan Italian Open) sepanjang 2015.Sedangkan Nadal baru mengoleksi satu gelar yakni saat menang di ATP Buenos Aires.

Pencapaian buruk itu membuat Nadal terlempar dari posisi lima besar dunia. Petenis asal Spanyol tersebut kini harus puas bertengger di peringkat ketujuh dunia.

"Tapi, bakal menjadi konyol meremehkan Nadal di kompetisi ini. Ia akan menjadi petenis hebat di sana. Terutama saat ia dapat memenangkan beberapa pertandingan pertama. Ia akan tampil lebih baik di sana," ucap Murray.

"Sangat bodoh jika ada yang menulis ia akan cepat tersingkir. Apalagi memprediksi ia tidak bisa memenangkan kompetisi. Saya yakin ia memiliki kesempatan menang," lanjutnya. (Sky Sports)


(HIL)