French Open 2015

Murray Gembira Punya Kans Bertemu Nadal dan Djokovic

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 23 May 2015 06:40 WIB
french open 2015
Murray Gembira Punya Kans Bertemu Nadal dan Djokovic
Andy Murray (Kanan) (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Paris: Hasil undian French Open 2015 menempatkan dua petenis besar Novak Djokovic dan Rafael Nadal dalam satu bagan. Hasil ini membuka peluang besar bagi keduanya untuk bertemu di perempat final.

Jika itu terjadi, Nadal dan Djokovic juga akan berpeluang untuk bertemu dengan petenis unggulan lainnya Andy Murray di semifinal. Hasil undian tersebut tampaknya membuat Murray senang.

"Saya senang bisa melihat peluang di semifinal. Bagi saya, hasil undian ini luar biasa. Saya punya peluang untuk bertemu di antara keduanya (Nadal dan Djokovic). Siapa pun yang bisa menghadapi mereka di semifinal, semuanya akan merasa senang," ujar Murray.

"Tetapi, jika salah satu dari mereka bisa terus melaju, mereka akan tampil meyakinkan di semifinal," tambahnya.

Namun, Murray belum mau memikirkan terlalu jauh soal peluang itu. Pasalnya, petenis peringkat ketiga dunia tersebut juga memiliki peluang besar untuk bertemu petenis tangguh yang berada dalam satu bagan sebelum ia melaju ke semifinal. Lawan-lawan itu di antaranya Nick Kyrgios, John Isner, dan David Ferrer.

"Ferrer adalah petenis yang belum pernah saya kalahkan di lapangan tanah liat. Itu sulit. Isner juga merupakan unggulan di sini. Kyrgios juga sudah berpengalaman dalam kejuaraan Grand Slam," papar Murray. (Sky Sports)


(HIL)