Ini Rencana Mourinho Andai Dipecat dari Chelsea

Hilman Haris    •    Sabtu, 23 May 2015 06:03 WIB
chelsea 2015--2016
Ini Rencana Mourinho Andai Dipecat dari Chelsea
Jose Mourinho sempat diisukan bakal menangani MU pada 2013 lalu (AFP)

Metrotvnews.com, London: Jose Mourinho bakal bertahan di Chelsea selama pemilik klub, Roman Abramovich masih ingin menggunakan jasanya. Namun, jika sudah tidak diperlukan, Mourinho siap hengkang dan membesut klub Inggris lainnya.

"Saya akan hengkang ketika Abramovich sudah menilai saya tidak lagi layak membesut Chelsea. Ketika hari itu tiba, saya akan mencoba peruntungan lain. Jika memungkinkan, saya akan menangani klub Inggris lainnya," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

Jika masih diperlukan, Mourinho akan tetap setia di Chelsea. Bahkan pelatih asal Portugal itu menegaskan tidak akan hengkang dari The Blues walau ada klub lain yang berani membayarnya secara mahal.

"Kesempatan bagi saya untuk melatih klub lain masih terbuka. Tapi hal itu tidak akan terjadi andai saya masih dipercaya oleh Abramovich. Saya cinta dengan Chelsea. Jadi, saya tidak akan hengkang hanya karena ada klub lain yang menawarkan proyek bagus serta berani membayar dua kali lebih mahal," janji Mou.

Sebelum ke Chelsea pada 2013, Mourinho sempat digadang-gadang akan mengisi kursi pelatih Manchester United yang ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Namun kisah Mou dengan MU tidak terjadi karena Ferguson merekomendasikan agar klub merekrut David Moyes dari Everton. (BBC)


(HIL)