Golkar Kubu Agung Pastikan tidak Ada Islah, Jika....

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 23 May 2015 07:32 WIB
golkar
Golkar Kubu Agung Pastikan tidak Ada Islah, Jika....
Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan--MTVN/Hardiat

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan tak sepakat jika kadernya ikut pilkada di bawah bendera Golkar pimpinan Aburizal Bakrie (ARB). Ia mengumpamakan kasus ini laiknya mobil bodong.

"Hanya pikiran Idrus Marham (Sekjen Golkar kubu Aburizal Bakrie) itu yang kebalik-balik. Dia katakan kita yang gabung kesana (Golkar versi ARB). Ibarat mobil, yang punya lisensi itu kita. Kenapa kita harus naik mobil bodong? Mobil yang tak punya surat, yang masuk ke kita dong harusnya," kata Leo saat dihubungi Metrotvnews.com, Jakarta, Sabtu (23/5/2015)

Leo menjamin islah tak akan tercapai, jika pihaknya dipaksa untuk mengikuti pilkada melalui kubu Aburizal Bakrie.

"Kalau islah yang dimaksud Idrus Marham saya pastikan engga ada islah. Karena saya rasa kalau masih masing-masing bertahan terus engga titik temu, untuk apa kita habiskan waktu? Saya pastikan tidak ada islah," tegasnya.

Leo juga mengakui, isu islah yang ada hanya sampai pilkada saja. Sebab, lanjut Leo, pihaknya akan terus mengupayakan banding untuk memperjuangkan keabsahan Golkar versi Munas Ancol.

"Main terus itu, gugatan di PTUN main. Kalah lagi main lagi di tingkat kasasi Mahkamah Agung. Sampai PK kita main terus. Itu hak kita. Kalau kalah baru SK-nya diganti Kemenkumham, baru itu berlaku," bebernya.

Leo juga menyebutkan sikap ARB yang tak ingin bergabung ke pihaknya, sama saja ARB telah menghambat jalan kadernya untuk mencapai karir politik.

"Kalau mereka enggak mau (ikut Gokar kubu Agung Laksono) berarti ARB yang engga mau kadernya maju untuk pilkada," tutupnya.


(AZF)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

2 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA