Curahan Hati Maldini untuk Milan

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 23 May 2015 15:07 WIB
ac milan 2015--2016
Curahan Hati Maldini untuk Milan
Paolo Maldini. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Miami: Legenda AC Milan Paolo Maldini baru-baru ini angkat bicara mengenai kondisi Milan saat ini. Ia menilai Milan bisa bangkit dari keterpurukan jika menemukan sosok yang tepat.

Sosok yang dimaksud Maldini ialah orang yang bisa memberikan motivasi dan mengarahkan para pemain untuk meraih prestasi tertinggi.

Pemain yang mempersembahkan tujuh gelar scudetto itu kepada Milan itu juga berharap bisa membantu memberikan motivasi kepada Milan yang musim ini penampilannya naik turun.

"Saya sangat ingin membantu tim. Saya sudah menerima banyak hal dari Milan, saya ingin memberikan semangat saya kepada mereka (para pemain Milan)," ujar Maldini.

"Saya akan membagi pengalaman saya kepada mereka. Mereka tidak buruk penampilannya tapi mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengarahkan dengan cara yang tepat, tapi saya rasa hal itu akan segera terjadi," sambungnya.

Maldini yang belum lama ini menjadi bos di klub Miami FC mengatakan Milan adalah bagian dari hidupnya. (Baca: Maldini Resmi Jadi Bos Miami FC) Oleh karena itu, melihat situasi Milan saat ini, ia merasa sedih.

"Saya mulai bermain ketika saya berusia 10 tahun dan pensiun saat berusia 41 tahun. Ayah saya, Cesare adalah seorang kapten, anak-anak saya berada di akademi Milan sekarang. Milan bukan hanya sebuah tim untuk saya. Milan adalah bagian hidup saya," kata Maldini.

"Ketika saya melihat kondisi Milan saat ini, saya merasa sedih," tandasnya. (Soccerway)

 


(ASM)