Polisi Gelar Olah TKP di Lokasi Pengeroyokan Jopi

K. Yudha Wirakusuma    •    Sabtu, 23 May 2015 15:28 WIB
penusukan
Polisi Gelar Olah TKP di Lokasi Pengeroyokan Jopi
Lokasi Penusukan Jopi/MTVN/Dian Ihsan S

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Olah TKP dilakukan petugas polisi dari Polres Jakarta Selatan dan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Sudah olah TKP Polres Jakarta Selatan dan reserse kriminal umum," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (23/5/2015).

Lebih lanjut  dia mengatakan bahwa saat ini telah memeriksa beberapa saksi. Namun belum diketahui identitas pelaku pengeroyokan.

"Belum (ada identitasnya). Masih kita dalami," imbuhnya.

Sebelumnya, Jopi Peranginangin dikeroyok empat sampai dengan tujuh orang di sebuah diskotik di kawasan Kemang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Pengeroyokan tersebut berbuntut ditusuknya Jopi. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Para saksi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Daro hasil pemeriksaan luar, pada tubuh korban terdapat luka robek akibat tusukan di punggung yang menembus jantung atau paru-paru. Jopi dinyatakan meninggal pukul 06.00 WIB.


(OJE)