Polisi Periksa Tiga Saksi Baru Penusukan Jopi

Dian Ihsan Siregar    •    Sabtu, 23 May 2015 17:40 WIB
penusukan
Polisi Periksa Tiga Saksi Baru Penusukan Jopi
Ilustrasi Penusukan/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audi Latuheru menegaskan pihaknya saat ini memeriksa tiga saksi kasus penusukan dan pembunuhan aktivis dan relawan Jokowi, Jopi Peranginangin di Bar & Lounge Venue Kemang, Jakarta, pagi tadi.

"Untuk sekarang ada tiga saksi baru, yang akan kita periksa terkait kejadian tadi malam disini," kata Audi, ketika ditemui di lokasi, Jakarta, Sabtu (25/5/2015).

Dia menegaskan, korban Jopi diduga ditusuk di area parkir. Tapi, Audi tidak mau menjelaskan secara detail kronologis yang terjadi hingga pihaknya melakukan penolakan secara tegas.

"Jangan sekarang, masih terlalu dini jikalau kita sampaikan apapun mengenai penyidikan," ungkap dia.

Jopi tewas ditusuk orang tak dikenal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015) pagi. Berdasarkan kabar yang diterima Metrotvnews.com, Jopi tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pelaku penusukan diketahui berbadan tegap dan berambut cepak. Akibat tusukan orang tersebut, Jopi yang jenazahnya masih berada di RSPP ini mengalami pendarahan hebat di paru-paru.


(OJE)