Jopi Akan Dimakamkan di Kampung Halaman

Dian Ihsan Siregar    •    Sabtu, 23 May 2015 17:52 WIB
penusukan
Jopi Akan Dimakamkan di Kampung Halaman
Jopi Peranginangin/Foto: Twitter Jopi

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah aktivis dan relawan Jokowi Jopi Peranginangin akan dibawa ke Medan, Sumatra Utara untuk dimakamkan.

"Besok pagi dari rencana akan dikirim ke Medan, agar bisa dibawa ke Kisaran. Jika semua urusan administrasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) terselesaikan langsung kita bawa," kata Deputi 1 Sekjen AMAN, Mina Setre ketika ditemui di RSPP, Sabtu (23/5/2015).

Keluarga Jopi dari Sumut dan Palu, menurut Mina, akan datang ke Jakarta malam ini. "Tiket susah, jadi datang bisa malam ini, jadi mungkin keluarga baru bisa sampai di sini pukul 21.00 malam ini," tegasnya.

Saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan keluarga terkait autopsi dan visum karena harus atas persetujuan keluarga. Sementara jasad Jopi akan disemayamkan di Rumah Aman Tebet.

Jopi tewas ditusuk orang tak dikenal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015) pagi. Berdasarkan kabar yang diterima Metrotvnews.com, Jopi tewas setelah mendapat perawatan di RSPP sekitar pukul 06.00 WIB.

Pelaku penusukan diketahui berbadan tegap dan berambut cepak. Akibat tusukan orang tersebut, Jopi yang jenazahnya masih berada di RSPP ini mengalami pendarahan hebat di paru-paru.


(OJE)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

26 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA