Timnas Indonesia U-23

Aji Santoso: Masih Ada Beberapa Hal yang Harus Kami Perbaiki

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 23 May 2015 21:25 WIB
liga indonesia
Aji Santoso: Masih Ada Beberapa Hal yang Harus Kami Perbaiki
Para penggawa Timnas Indonesia U-23 saat sedang latihan Maret lalu. (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai menjalani uji coba di Bandung, Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Skuat besutan pelatih Aji Santoso menggelar latihan di lapangan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu 23 Mei.

 Timnas U-23 sedang menjalani pelatnas lanjutan untuk berlaga di SEA Games 2015 Singapura 5 Juni nanti. Aji Santoso kini masih terus menempa teknik seluruh penggawa Garuda Muda.

"Masih ada beberapa hal yang harus kami perbaiki setelah uji coba kemarin. Penguasaan bola semakin meningkat, tetapi pemain masih sering kehilangan bola. Lini pertahanan juga masih perlu sentuhan lagi agar tidak mudah hilang bola saat ditekan," ungkap Aji usai latihan.

Saat ini, jumlah penggawa skuat timnas U-23 total masih 24 pemain. Namun, karena hanya 20 pemain saja yang diberangkatkan ke Singapura, maka tim pelatih harus menyisihkan empat pemainnya.

"Namanya sudah saya kantongi. Sebelum kami umumkan siapa yang ikut ke Singapura dan siapa yang tinggal, saya akan beritahu pemain bersangkutan terlebih dahulu," sambung Aji.


(REN)