Klub dan Komunitas

Chevrolet United Carnival, Jamborenya Pengguna Chevrolet

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 23 May 2015 21:53 WIB
klub mobil
Chevrolet United Carnival, Jamborenya Pengguna Chevrolet
Chevrolet United Carnival, jadi ajang berkumpul terbesarnya komunitas pengguna mobil Chevrolet dari seluruh Indonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan mobil Chevrolet memadati Chevrolet United Carnival (CUC) yang berlangsung di kawasan Cibubur, Jawa Barat hari ini Sabtu 23 Mei. Ajang ini merupakan ajang berkumpulnya para pengguna Chevrolet dari seluruh Indonesia.

Acara kali ini dihadiri sekitar 1.170 unit Chevrolet dari 13 komunitas Chevrolet. Angka ini bisa saja bertambah karena selama acara, panitia masih membuka pendaftaran bagi pemilik Chevrolet untuk hadir meramaikan.

"Event kali ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh komunitas mobil Chevrolet di Indonesia, agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya," ujar Hendra Dharmawan, Ketua Pelaksana CUC.

Acara yang berlangsung selama dua hari, 23-24 Mei, di Buperta Cibubur tersebut, menghadirkan banyak kegiatan. Salah satunya adalah Drive-in Theather malam ini.

Tidak hanya sebagai ajang lebarannya para pengendara Chevrolet, CUC merupakan bukti kepercayaan para pengguna mobil kepada Chevrolet. Tentu saja Chevrolet pun mendukung penuh CUC.

"Berkumpulnya seluruh klub Chevrolet dari seluruh Indonesia ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet. Chevrolet sangat mendukung acara ini dan berkomitmen untuk terus memproduksi produk yang berkualitas lengkap dengan layanan yang dapat diandalkan," Pranav Bhatt selaku Interm Presiden Direktur General Motors Indonesia.


(UDA)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

46 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA