French Open 2015

Djokovic: Belum Waktunya Memikirkan Perempat Final

Patrick Pinaria    •    Minggu, 24 May 2015 00:18 WIB
french open 2015
Djokovic: Belum Waktunya Memikirkan Perempat Final
Novak Djokovic (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis unggulan pertama dunia Novak Djokovic belum bisa berbicara banyak soal peluangnya di French Open 2015. Pria asal Serbia tersebut saat ini hanya ingin fokus untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Djokovic merupakan salah satu kandidat yang difavoritkan untuk meraih gelar pada kompetisi tahun ini. Menariknya, petenis 28 tahun itu memiliki kans besar untuk menghadapi favorit lainnya Rafael Nadal di perempat final.

"Begitu Nadal keluar di daftar empat besar, kami tahu bahwa salah satu pemain mungkin akan bertemu di perempat final. Kali ini, saya yang memiliki peluang itu. Masih jauh berbicara soal perempat final. Kami berdua harus memenangkan empat pertandingan," kata Djokovic.

"Saya tidak bisa memaksakan diri untuk memotivasi lebih tinggi lagi. Saya sudah memenangkan 20 laga berturut-turut, serta memenangkan kompetisi di Monte Carlo dan Roma. Mudah-mudahan, hasil-hasil itu dapat memotivasi saya selama pertandingan dua pekan ke depan," sambungnya.

Djokovic akan mengawali perjalanannya di French Open dengan menghadapi petenis Finlandia Jarkko Nieminen pada babak pertama. Sementara itu, Nadal akan bertemu dengan petenis Prancis Quentin Halys. (Sportsmole)


(PAT)

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

3 hours Ago

Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik Andi Narogong hari ini kembali diperiksa KP…

BERITA LAINNYA