Granada vs Atletico Madrid

Atletico Amankan Tiket Liga Champions

Patrick Pinaria    •    Minggu, 24 May 2015 02:07 WIB
liga spanyol
Atletico Amankan Tiket Liga Champions
Gelandang Saul Niguez berduel dengan bek Granada Allan Nyom (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Metrotvnews.com, Granada: Atletico Madrid sukses mengamankan tempatnya di Liga Champions musim depan. Hasil ini didapat setelah El Atletico bermain imbang tanpa gol dengan Granada pada laga pamungkas La Liga Spanyol.

Memasuki laga terakhir atau laga ke-38 La Liga Spanyol, Atletico punya misi untuk mempertahankan posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara agar bisa lolos ke Liga Champions secara otomatis. Los Rojiblancos yang unggul tiga poin dari Valencia setidaknya harus meraih satu poin untuk mengamankan posisi mereka.

Sadar dengan situasi ini, pelatih Diego Simeone lantas mempersiapkan strategi matang untuk meraih hasil itu saat bertandang ke kandang Granada. Namun, sayang strategi Atletico tampak terlihat membosankan di sepanjang pertandingan. Sementara itu, Granada juga tampil dengan tempo permainan yang cukup membosankan.

Tak heran, jika keduanya jarang menciptakan peluang pada laga ini. Tercatat, Atletico hanya melepaskan tiga tembakan dengan satu yang tepat sasaran. Sedangkan Granada hanya melepaskan dua tembakan tanpa ada yang tepat sasaran.

Alhasil, kedua tim pun tak mampu menciptakan satu gol pun di sepanjang pertandingan. Skor imbang 0-0 terus mewarnai hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Atletico berhasil mempertahankan posisinya di peringkat ketiga sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Granada pun berhasil lolos dari degradasi berkat hasil tersebut. 
Mereka bertahan di peringkat ke-17 klasemen dengan mengoleksi 35 poin dan unggul jumlah gol dari Eibar yang sama-sama mengoleksi 35 poin di zona degradasi (18).


Susunan Pemain:

Granada: Fernandez, Nyom, Mainz. Babin, Carlos; Piti, Perez, Iturra, Ibanez, Rochina, El-Arabi

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira, Koke, Gabi Tiago, Saul, Raul Garcia, Griezmann


(PAT)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

23 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA