517 Orang Terjaring Razia di Malam Minggu

Intan fauzi    •    Minggu, 24 May 2015 04:31 WIB
razia
517 Orang Terjaring Razia di Malam Minggu
Petugas bersama dengan 517 orang yang terjaring razia. (Foto: MTVN/Intan Fauzi).

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Polda Metro Jaya yang diikuti oleh beberapa Polres melakukan giat khusus operasi kepolisian yang dipimpin oleh Kapolda, Irjen Pol Unggung Cahyono. Dari kegiatan ini, polisi mengamankan 517 orang.

"Giat ini diikuti oleh beberapa Polres. Kami mengamankan 517 orang yang jelas nanti akan ditilang karena melawan hukum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (24/5/2015) dini hari.

Tindakan pelanggaran hukum yang mereka lakukan diantaranya seperti menyimpan sabu, membawa senjata tajam, dan penjambretan. Mereka dibawa dan ditindaklanjuti oleh Polres masing-masing wilayah.

"Mereka diserahkan ke polres masing-masing. Sebagian dilakukan pembinaan," kata Iqbal.

Pihak kepolisian melakukan giat di beberapa titik, yakni Kawasan Kota Tua, Gambir, Pasar Senen, dan Tanah Abang. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat setempat.

"Upaya dilakukan setiap malam minggu untuk menyampaikan dan menampilkan gerakan-gerakan kepolisian dalam jumlah besar. Menciptakan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya premanisme," tandas Mantan Kapolres Jakarta Utara itu.

 


(DRI)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

8 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA