Jika Dipecat, Ancelotti Akan Cuti Selama Satu Musim

Patrick Pinaria    •    Minggu, 24 May 2015 08:59 WIB
liga spanyol
Jika Dipecat, Ancelotti Akan Cuti Selama Satu Musim
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, Madrid: Carlo Ancelotti sudah memiliki rencana jika dirinya dipecat pihak manajemen Real Madrid. Pelatih asal Italia itu mengaku akan mengambil cuti selama satu musim.

Masa depan Ancelotti di Madrid saat ini kian dispekulasikan menyusul kegagalannya membawa El Real berprestasi musim ini. Ia gagal membawa Madrid meraih gelar La Liga, Liga Champions, dan Copa Del Rey.

Ancelotti bahkan terancam terdepak lantaran pihak manajemen Madrid sedang berusaha menggaet Rafael Benitez yang dikabarkan akan meninggalkan Napoli di akhir musim.

Ancelotti yang sukses membawa Madrid juara Liga Champions dan Copa Del Rey musim lalu berharap dapat bertahan di Madrid musim depan.

"Masa depan saya sudah jelas. Saya tinggal di Real Madrid atau saya akan cuti selama setahun. Jika klub memecat saya, saya tidak akan bahagia. Tapi pemecatan sudah menjadi hal yang biasa untuk bidang pekerjaan saya," kata Ancelotti.

"Saya tidak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan dengan masa depan saya. Klub masih mempertimbangkan hal ini dan saya juga tidak akan terburu-buru ingin pergi," sambungnya.

Saat ini, Ancelotti masih menunggu keputusan klub. Ia mengatakan nasibnya akan ditentukan selama dua hari lagi.

"Saya belum dihubungi oleh pihak klub. Nasib saya akan diketahui di antara hari Senin atau Selasa," tutup Ancelotti. (Soccerway)



(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA