'Bola Terbang' Misterius Tertangkap Kamera CCTV Museum

Willy Haryono    •    Minggu, 24 May 2015 10:51 WIB
peristiwa unik
'Bola Terbang' Misterius Tertangkap Kamera CCTV Museum
Sebuah bola terbang atau orb yang bersinar terang tertangkap kamera di suatu ruangan di museum US Space Walk of Fame di Florida, AS, pada awal Mei 2015. Mirror / US Space Walk of Fame Museum

Metrotvnews.com, Florida: Bola terbang atau dikenal dengan sebutan 'Orb' tertangkap kamera di museum US Space Walk of Fame di Florida, Amerika Serikat.

Orb yang bersinar terang itu dua kali terekam CCTV sedang melayang-layang di antara sejumlah artefak luar angkasa. Ruangan ini menyimpan berbagai barang dari program Gemini dan Mercury milik NASA. 

Tertangkap kamera sejak awal Mei, kemunculan orb tersebut belum dapat dijelaskan pihak museum. 

"Kami belum dapat menjelaskannya, begitu juga dengan orang yang memasang sistem (CCTV) untuk kami," tutur Charlie Mars, presiden Museum US Space Walk of Fame, seperti dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (23/5/2015). 

Salah satu kemungkinan rasional dari penampakan ini adalah orb tersebut merupakan bola debu besar yang melayang. Namun petugas museum mengaku semua pendingin ruangan ketika itu sudah dimatikan. 

Meski belum dapat dijelaskan, Mars mengaku tak terganggu dengan penampakan orb. 

"Kami justru senang memiliki sesuatu yang belum dapat dijelaskan, sehingga kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang lain mengenai apa sebenarnya obyek tersebut," tutup Mars.



(WIL)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

15 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA