Skuat Timnas U-23 untuk Sea Games Diumumkan, Empat Pemain Batal Ikut

Kautsar Halim    •    Minggu, 24 May 2015 20:04 WIB
timnas u-23
Skuat Timnas U-23 untuk Sea Games Diumumkan, Empat Pemain Batal Ikut
Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso (kedua kiri) memberikan pengarahan dan motivasi kepada anak asuhnya ketika melakukan latihan ringan (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih tim nasional U-23 Aji Santoso makin siap mengantarkan anak-anak asuhnya menuju SEA Games 2015, Singapura. Ia sudah mantap menyiapkan pemainnya dan terpaksa tidak membawa empat pemain.

Keputusan itu diambil Aji berdasarkan perkembangan kondisi kebugaran pemain, kualitas bermain serta jumlah kuota yang tersedia.

"Pemain yang tidak berangkat, kiper Ravi Murdianto, bek tengah M. Zaenuri, pemain tengah Safri Al Irfandi, dan Hendra Bayauw karena cedera. Yang jelas, faktor kualitas, kedua karena jumlah kuota yang ada dan ketiga kebutuhan tim," kata Aji dalam acara jumpa pers di Hotel Atlet Century, Minggu (24/5/2015).

Sejauh ini, lanjut Aji, persiapan tim sudah makin matang. Mereka semua akan menjalani latihan beberapa kali lagi sebelum diberangkatkan ke Singapura.

"Persiapan timnas sampai saat ini sudah cukup bagus, kami rencananya hari ini tidak latihan. Tapi, besok akan latihan di Mako brimob, Kelapa Dua (Depok) dan malam harinya kami akan latihan lagi di Lapangan sintesis Simprug," tutup Aji. (Christ Saputra)

Berikut skuat lengkap Timnas U-23 untuk SEA Games 2015, Singapura:

Kiper: Teguh Amirudin dan M Natsir Fadhil
Bek :Manahati Lestusen,  Abduh Lestaluhu, Syaiful Indra Cahya, Hansamu Yama, Agung Prasetyo, Zalnando, Vava Mario Zagalo.
Tengah: Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, Ahmad Nufiandani, Evan Dimas, Adam Alis, Paulo Sitanggang, M Hargianto, Wawan Febrianto.
Depan: Ferinando Pahabol, Muchlis Hadi Ning, Yandi Sofyan.   


(KAU)