Kereta Api Sambar Kakak Beradik di Malang

Aditya Mahatva Yodha    •    Minggu, 24 May 2015 20:37 WIB
kecelakaan kereta api
Kereta Api Sambar Kakak Beradik di Malang
Lokomotif penabrak kakak beradik di Malang. Foto: Metrotvnews.com/Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Nasib buruk menimpa kakak beradik, Sunardi, 45, dan warga asal Desa Tirtoyudo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur; dan Edy Buari, 41, warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Saat mengendarai motor Honda Beat warna hitam N 5889 IY milik Edy, keduanya melintasi perlintasan Kereta Api (KA) yang tanpa dilengkapi palang pintu di Jalan Kuncoro, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Mereka berdua tertabrak KA Penataran jurusan Surabaya - Blitar, Minggu (24/5/2015).

Edy meninggal di tempat setelah terseret KA sejauh 15 meter. Sementara Sunardi meninggal dalam perawatan di RSUD Kanjuruhan yang diduga akibat mengalami pendarahan.

"Saat di lokasi kejadian, Sunardi yang merupakan kakak kandung Edy masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun Sunardi tak tertolong saat tiba di RSUD Kanjuruhan sekitar pukul 13.00 WIB," jelas Kapolsek Sumberpucung, AKP Sri Widyasari melalui telepon, Minggu (24/5/2015).

Sri mengatakan ada saksi yang berusaha mengingatkan untuk hati-hati, tapi laju KA begitu kencang,sehingga pengendara tak sempat menghindar. "KA dengan nomor loko CC2017713 yang membawa 459 orang itu pun sempat berhenti sekitar 15 menit," tambah Sri.

Dengan seringnya kecelakaan di perlintasan KA, Sri mengimbau pengguna lalu lintas lebih berhati-hati saat melewati perlintasan kereta api.



(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA