Juara Liga Primer, Pemain Chelsea Ini Lega

Krisna Octavianus    •    Senin, 25 May 2015 00:55 WIB
liga inggris
Juara Liga Primer, Pemain Chelsea Ini Lega
John Terry bersama Piala Liga Primer Inggris (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, London: Kapten Chelsea John Terry mengungkapkan bahwa melihat tim lain mengangkat paila Liga Primer Inggris selama lima tahun terakhir sangat menyakitkan. Hal itu ia katakan setelah The Blues sukses mendapatkan gelar Liga Primer pertamanya dalam lima tahun terakhir.

The Blues mengakhiri musim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Sunderland di Stamford Bridge. Hasil itu menempatkan mereka menjadi juara Liga Primer dengan selisih delapan poin dari urutan kedua Manchester City.

"Sudah lima tahun sejak kami terakhir memenangi gelar. Sudah lama dan menyakitkan ketika Anda melihat tim lain mengangkat piala," ujar Terry.

"Ini adalah hari yang luar biasa, seluruh skuat telah menunjukkan performa kelas atas sejak dari hari pertama. Tapi, ada satu hal yang membuat saya sedih yakni Didier (Drogba) akan meninggalkan klub hari ini," katanya.

Gelar juara Liga Inggris ini menjadi yang kelima bagi Chelsea atau yang keempat di era Liga Primer. Sementara itu, bagi sang manjer Jose Mourinho, ini adalah gelar ketiga Liga Primer bersama The Blues. (BBC)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA