Diwarnai Dua Kartu Merah, Milan Sukses Bungkam Torino

Krisna Octavianus    •    Senin, 25 May 2015 03:44 WIB
liga italia
Diwarnai Dua Kartu Merah, Milan Sukses Bungkam Torino
Stephan El Shaarawy (Foto:AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan sukses menorehkan hasil positif dalam laga pekan ke-37 Liga Italia Serie-A, Senin 25 Mei dini hari WIB saat menang meyakinkan atas Torino. Pertandingan yang juga diwarnai dua kartu merah ini berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan I Rossoneri.

Gol pertama pada pertandingan ini hadir pada menit ke-18 saat Stephan El Shaarawy berhasil memanfaatkan umpan manis dari Cristian Zaccardo. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Saat babak pertama menyisakan dua menit lagi, wasit yang memimpin jalannya laga mengeluarkan kartu merah untuk Zaccardo. Ia melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Torino. Meski kehilangan satu pemain, Milan tetap berhasil mempertahankan keunggulan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Torino yang sedang berusaha mencetak gol penyama kedudukan malah kehilangan salah satu pemain akibat kartu merah. Cristian Molinaro mendapat kartu pada mneit ke-57 setelah melanggar Giampaolo Pazzini di kotak penalti.

Selain kartu merah, Torino juga dihukum penalti oleh wasit. Pazzini yang maju sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya dan membawa Milan unggul 2-0 pada menit ke-58. Gol dari titik putih itu menjadi gol ke-100 bagi mantan pemain Sampdoria itu di Liga Italia.

Seakan belum puas dengan keunggulan dua gol, anak asuh Filippo Inzaghi kembali mampu mencetak gol tambahan atau gol ketiga. Lagi-lagi El Shaarawy menjadi aktornya. Ia mencetak gol ketiga dalam laga ini pada menit ke-65 setelah melakukan operan one-two degan Marco van Ginkel. 

Selepas gol El Shaarawy yang terakhir tidak ada gol lagi yang tercipta dalam pertandingan ini. Milan sukses membungkan Torino tiga gol tanpa balas dan membuat posisi mereka naik ke peringkat 10 dengan raihan 49 poin. Sementara itu, Torino tepat berada di atas I Diavolo Rosso, yakni peringkat ke-9 dan hanya berselisih dua poin.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Milan: Abbiati; Zaccardo, Alex (Phillippe Mexes '46), Paletta, Bocchetti; Poli (Alessandro Mastalli '76), De Jong, Van Ginkel; Honda, Pazzini, El Shaarawy (Cristian Zapata '68)

Torino: Padelli; Darmian, Glik, Moretti; Bruno Peres, Vives (Marco Benassi '55), Gazzi (Migjen Basha '67), El Kaddouri, Molinaro; Amauri, Martinez (Simone Rosso '72)



(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA