JK Bertemu Agung Laksono Hari Ini

Meilikhah    •    Senin, 25 May 2015 06:54 WIB
golkarkisruh golkar
JK Bertemu Agung Laksono Hari Ini
Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Foto: Metrotvnews.com/Desi Angriani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla berencana bertemu Ketua Umum Partai Golkar Munas Ancol Agung Laksono hari ini, Senin (25/5/2015). Sebelumnya, JK membantah dirinya bertemu Agung pada Minggu malam.

"Enggak ada (pertemuan Minggu malam). Pak Agung ke Sumatera. Iya, besok malam (bertemu Agung)," ujarnya, Minggu (24/5/2015) malam.

Politisi senior Golkar ini mengatakan akan memberikan wejangan pada Agung. Namun, formulasinya sama dengan apa yang pernah ia sampaikan pada Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu.

"Ya sama, kedua-duanya sama. Apa yang saya sampaikan ke Pak Agung dan Pak Ical Sama, formula empat itu," jelas JK.

Dikatakannya, pembicaraan dengan Agung Laksono masih akan membahas upaya islah kedua kubu. Meski begitu, upaya islah ini hanya dikhususkan untuk keperluan Pilkada. Pasalnya, urusan hukum dan proses peradilan terkait status kepengurusan siapa yang sah dalam partai masih terus berjalan.

Sementara itu, menjelang pendaftaran kepala daerah, JK tak menutup kemungkinan jika kedua kubu akan bergabung untuk mengajukan calon kepala daerah. Tentunya, hal tersebut disesuaikan dengan persyaratan yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Nanti bagaimana KPU membahasnya, ya kita ikuti saja," pungkas JK.


(MEL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA