Usai Panggil Menpora, Wapres Buka Lokakarya Pengelolaan Wakaf dan Aset Masjid

Husen Miftahudin    •    Senin, 25 May 2015 07:15 WIB
wapres jk
Usai Panggil Menpora, Wapres Buka Lokakarya Pengelolaan Wakaf dan Aset Masjid
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: MI/Mohamad Irfan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) rencananya akan melakukan tiga agenda pada Senin (25/5/2015) ini. Diterangkan dalam agenda wapresri.go.id, pada pukul 10.00 WIB, JK akan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan perwakilan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Istana Wakil Presiden, Merdeka Selatan.

Selanjutnya, JK dijadwalkan akan membuka Lokakarya Nasional Pengelolaan Wakaf dan Aset Masjid. Rencananya, pembukaan lokakarya yang dilakukan oleh suami dari Mufidah Miad Saad ini dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB di Istana Wakil Presiden, Merdeka Selatan.

Agenda terakhir yang ditulis melalui wapresri.go.id, JK akan melakukan rapat sidang kabinet pada pukul 14.00 WIB di Kantor Presiden. Namun sayang, pembahasan tentang rapat tersebut tak dijelaskan lebih lanjut.

Terkait kisruh persepakbolaan nasional, JK mencari solusi terbaik dengan mempertemukan Menpora Imam Nahrawi dengan PSSI di Istana Wakil Presiden.

"Kan Menteri bisa dipanggil oleh Wapres, kita selesaikan besok (Senin, 25/5).  Pokoknya sepak bola harus jalan terus karena itu suatu hiburan atau pun olahraga masyarakat, jangan sampai berhenti," ujar JK di Rumah Dinas Wapres, Jakarta, Minggu (24/5/2015) kemarin.

Selain itu, JK juga menginginkan masalah antara Kemenpora dengan PSSI bisa selesai sebelum sanksi dari FIFA dijatuhkan. Sebelumnya, FIFA sudah memberikan tenggat waktu sampai 29 Mei kepada Indonesia untuk menyelesaikan masalah ini.

"Mudah-mudahan bisa selesai sebelum waktunya," sambung JK.


(MEL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA