Raisa Minta Ahok Membuat Gedung Khusus Konser di Jakarta

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 25 May 2015 09:45 WIB
raisa
Raisa Minta Ahok Membuat Gedung Khusus Konser di Jakarta
Raisa (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa hari menjelang konsernya digelar, Raisa mengundang  Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok via Twitter.

Raisa me-mention Ahok agar bersedia meluangkan waktu hadir menyaksikan konser bertajuk Pemeran Utama Live in Concert 2015.

Namun karena kesibukan, Ahok berhalangan hadir. Meski demikian, Ahok mempunyai permintaan khusus kepada penyanyi berusia 24 tahun itu.  Raisa diminta membawakan lagu favorit Ahok berjudul Terjebak Nostalgia.

Raisa memenuhi permintaan Ahok pada konser yang digelar di Istora Senayan, Malam (24/5/2015) malam. Sambil mengenakan gaun berwarna putih berkilauan, Raisa benar-benar menjadi 'pemeran utama' di setiap lagu yang dilantunkan.

Usai konser, Raisa mengaku senang bisa membawakan lagu yang diminta oleh mantan Gubernur Belitung Timur itu.

"Perasaan senang banget. Semoga bisa  terwujud lagi konser-konser musisi lain yang lebih disorot lagi," ucap Raisa dalam jumpa pers usai konser.

Sebagai seorang musisi, Raisa sadar di Jakarta belum ada tempat memadai untuk menyelenggarakan konser. Oleh karenanya, Raisa meminta Ahok agar membuat sebuah tempat khusus penyelenggaraan konser.

"Bikin  venue khusus konser di Jakarta, belum ada tuh. Terus saya ingin banget musisi lokal bisa lebih disorot lagi sebagai sebuah bisnis yang  besar juga, dan lahan pekerjaan juga buat semuanya. Bukan hanya buat musisi, tapi juga staf panggung, security gedung. Kan, bisa jadi mata pencaharian mereka juga," jelas Raisa.


(ROS)