Seekor Gajah Mengambil Kamera Seorang Turis untuk Selfie

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 25 May 2015 10:58 WIB
selfie
Seekor Gajah Mengambil Kamera Seorang Turis untuk Selfie
Saat seekor gajah mengambil selfie.

Metrotvnews.com: Tahukah Anda? Ternyata binatang sama narsisnya dengan manusia! Hal ini terbukti saat kamera milik Christian LeBlanc, seorang wisatawan yang sedang berkunjung ke suaka gajah, Koh Phangan, Thailand, diambil seekor gajah.

Cerita ini bermula saat Christian memberikan makan pisang pada sang gajah. Tetapi lalu dia kehabisan pisang. Sang gajah lalu mengambil kamera GoPro Christian. Ketika itu, kamera GoPro Christian sedang berada dalam mode timelapse - mode di mana kamera akan secara otomatis mengambil foto setelah jeda beberapa detik - sehingga saat sang gajah merentangkan belalainya, secara otomatis, kamera tersebut mengambil foto selfie dari Christian dan sang gajah. Untungnya, setelah mengambil foto beberapa kali, sang gajah lalu mengembalikan kameranya ke Christian.



Jika melihat akun Instagram Christian, tampaknya pemuda berumur 22 tahun ini memang sedang sibuk mengumpulkan berbagai foto selfie di daerah Asia. Beberapa hari lalu, dia sedang berada di sekitar Filipina. Di sana, dia mengambil foto selfie bersama dengan seekor hiu paus. (Mashable)


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA