Matt Damon Bertahan Hidup di Mars

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 25 May 2015 11:54 WIB
matt damon
Matt Damon Bertahan Hidup di Mars
Matt Damon memerankan astronot yang bertahan hidup di Mars (Foto:MTV)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Akhir tahun nanti, para pecinta film akan disuguhkan film menegangkan The Martian, arahan sutradara Ridley Scott. Film ini mengajak penonton berimajinasi tentang bagaimana rasanya berada di planet Mars.

Sepanjang film kita akan disuguhi karakter bernama Mark Watney yang diperankan Matt Damon. Mark adalah seorang astronot yang terdampar di Mars setelah misinya terancam gagal karena dihadang badai besar. Badai itu pula yang membuat Mark terpisah dari rekannya.

Harapan hidup Mark di planet merah itu sangat kecil. Terlebih, dia tidak menyiapkan peralatan yang cukup untuk bertahan hidup lebih lama. Padahal, kemungkinan untuk proses evakuasi bisa saja memakan waktu berbulan-bulan.

Juga kecil kemungkinan Mark akan teridentifikasi keberadaannya di tempat antah-berantah itu.

The Martian seolah mengingatkan pada Cast Away yang terkenal. Bedanya, Cast Away yang dibintangi Tom Hanks menguji daya tahan manusia hidup di sebuah pulau terpencil, seorang diri.

Film-film sejenis The Martian dan Cast Away memang menguji kemampuan maksimal akting sang aktor, mengingat dominasi mereka di sepanjang film dan berakting seorang diri.

The Martian akan mendarat di bioskop pada November mendatang. Film tersebut menampilkan sederet bintang Hollywood, seperti Kate Mara, Jessica Chastain, dan Sebastian Stan.


(ROS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA