Marshanda: Astaga, Labil Gue Keluar!

Rosa Anggreati    •    Senin, 25 May 2015 14:02 WIB
marshanda
Marshanda: Astaga, Labil Gue Keluar!
Marshanda (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Marshanda sempat 'mengancam' akan menutup akun Instagram, Minggu, 24 Mei. Namun, nyatanya hingga Senin (25/5/2015), bintang sinetron itu masih aktif menggunakan Instagram.

Malah, pada hari yang sama dengan postingan hendak menutup akun itu, dia mengunggah foto disertai keterangan berupa pengakuan bahwa dirinya labil.

Aktris yang meroket lewat sinetron Bidadari ini berpose selfie mengenakan penutup kepala bertuliskan "Angel," dan rambutnya yang kecokelatan dibiarkan terurai di bahu. Sebuah kacamata hitam bertengger membingkai paras ayu Marshanda.

Pada kolom keterangan foto, mantan istri Ben Kasyafani itu menuliskan kalimat berikut.

"#Undercover .....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Oh my God... Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke nerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!"

Entah, apakah Marshanda bermaksud bercanda atau serius memposting keterangan foto demikian. Yang pasti, pengikut Marshanda langsung bereaksi. Banyak yang menyayangkan perilaku Marshanda, tak sedikit yang menghujat, dan ada pula yang membela.

"Ya Allah.. Sudah menjadi ibu tapi kelakuannya seperti anak-anak... Sadar kak Caca, ada anak. Kasihan dia nanti malu punya ibu yang tidak waras," komentar pemilik akun @vhy_love_pesbukers.

"Haduh Chacha kenapa sih? Cantik-cantik kok kelakuannya kayak gitu. Kasihan anak Cha kalau tahu mamanya kayak gini," timpal @icha.niisya.

Seorang pengikut Marshanda pemilik akun @ridholfiislam memberi komentar mengingatkan agar sang aktris mengonsumsi obat, "@marshanda99 kak yang penting minum obatnya jangan sampai lupa makan setelah makan pagi Resperidon dan Trixefenidil. Jangan lupa ya. Semoga cepat sembuh dari penyakit BIPOLAR DISORDER."

Seorang wanita yang  berada di balik akun @rhanieinternona juga mengingatkan para komentator di akun Instagram Marshanda agar tidak melontarkan komentar menghujat.

"Untuk semua yg pada ngebully Chaca, stop ngebully. Kalian sama aja membuka luka lama Chaca.. Sebagai umat Islam, kita harus saling melindungi, bukan malah menjerumuskan... Kalau Chaca labil, kita harus mengingatkannya dan mendoakannya sehat. Bukan malah menjatuhkan dengan membully. Pikir bila penyakit Chaca ada pada kalian. Mikirrr," seru @rhanieinternona.

Seolah tak ambil pusing dengan komentar followers, ibu satu anak itu melanjutkan postingan foto.

Foto terkini yang diunggahnya berupa kutipan kalimat bijak Barbara De Angelis, penulis buku dan konsultan hubungan dari Amerika.


(ROS)