JK dan Agung Bahas Islah Golkar Malam Ini

M Rodhi Aulia    •    Senin, 25 May 2015 15:02 WIB
golkar
JK dan Agung Bahas Islah Golkar Malam Ini
Surya Paloh dan Agung Laksono di Kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015). MI/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla akan bertemu Agung Laksono, malam ini. JK diduga akan menyampaikan hasil pertemuannya dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical).

"Pak JK akan mengundang Pak Agung Laksono. Pasti dia akan menyampaikan pertemuan dengan pihak Bali (Aburizal Bakrie)," kata Sekjen Golkar Agung, Zainudin Amali, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/5/2015).

Zainudin mengaku, mendengarkan masukan dan arahan dari senior Golkar tersebut. "Inisiatif datang dari pak JK. Kita posisinya kalau baik kenapa tidak ikut," tukasnya.

Namun, hingga saat ini menurut dia, pertemuan dengan JK dengan kedua kubu bukan untuk islah tapi persiapan pilkada serentak.

"Sampai sekarang secara detail kerja sama menghadapi pilkada, kami belum ada rinciannya. Karena JK bertemu dengan kami dan pihak Bali, masih terpisah," terang dia.

Dia menambahkan, pihaknya akan membahas lebih lanjut terkait rincian pembentukan tim kerja sama tersebut. Terkait lokasi pertemuan, dia masih menunggu informasi dari protokoler wakil presiden.

"Kami disuruh stand by saja. Lagian, Pak Agung lagi di luar kota siang ini," tukas dia.


(TRK)