Polres Bekasi Belum Tindaklanjuti Hasil Uji Lab PT Sucofindo

Damar Iradat    •    Senin, 25 May 2015 16:34 WIB
kasus beras plastik
Polres Bekasi Belum Tindaklanjuti Hasil Uji Lab PT Sucofindo
Polisi melakukan razia beras. (Foto: Antara/Didik Suhartono)

Metrotvnews.com, Bekasi: Pemerintah Kota Bekasi menegaskan, Polres Bekasi belum menindaklanjuti hasil uji laboratorium yang dilakukan PT Sucofindo terkait beras plastik.
 
"Sampai saat ini belum ada follow up dari kepolisian," kata Kabid Humas Pemkot Bekasi, Reward Aprial, kepada Metrotvnews.com, Senin (25/5/2015).
 
Sebelumnya mantan Kapolres Bekasi, Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti dan berkordinasi dengan pemkot terkait hasil temuan uji lab Sucofindo soal beras plastik.
 
"Kami punya hubungan baik dengan pemkot dan akan komunikasikan dengan Walikota soal dapat beras dari mana yang dites di lab Sucofindo. Kalau memang memenuhi prosedur yang ditentukan pasti akan ditindaklanjuti," ujar Rudi, Kamis 21 Mei kemarin.
 
Rudi Setiawan diketahui resmi diganti oleh Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Direktorat IV Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim, pada Jumat 22 Mei.
 
Rudi menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri. Perpindahan dan penyerahan tugas Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolri Nomor 427/ V/ 2012/ 13-5-2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri.
 


(FZN)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA