6 Hal Ini Biasa Disembunyikan Pria dari Kekasih Barunya

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 25 May 2015 16:51 WIB
romansa
6 Hal Ini Biasa Disembunyikan Pria dari Kekasih Barunya
Waspadai hal yang disembunyikan dari pacar baru. (Foto:Dailymail.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi perempuan, memiliki kekasih baru tentu hal yang menyenangkan. Saat-saat seperti ini biasanya diikuti dengan rutinitas mengenalkan pasangan ke keluarga atau para sahabat. 

Tapi tunggu dulu, apakah si dia benar-benar terbuka dalam memulai hubungan? Atau justru ada banyak hal yang disembunyikannya? Perlu diketahui bahwa ada beberapa hal yang biasanya disembunyikan pria dari pasangan barunya.

1. Riwayat penelusuran internet

Sepertinya bukan hal asing bagi pria berinteraksi dengan hal berbau seksual di internet, terutama bagi mereka yang lajang. Tentu ini bisa jadi aib dan bumerang dalam hubungan jika diketahui pasangan. Kebiasaan membuka situs dewasa akan terekam di komputer. Hal ini kerap ditutupi pria, dengan cara menghapus riwayat penjelajahan di internet.

Bagi perempuan, jangan panik jika mengetahui si pacar baru pernah bersentuhan dengan situs dewasa di internet. Dia tidak selingkuh, melainkan butuh merasakan sedikit hal privasi dalam hidupnya.

2. Kamar mandi jorok

Apa yang pertama dilakukan pria jika pacar barunya mengabarkan ingin berkunjung ke tempat tinggalnya? Jawabannya adalah membersihkan kamar mandi. Citra kamar mandi bersih disukai perempuan sangat lekat di benak pria. Sayangnya, kenyataan kerap berbeda. Mulai dari pakaian kotor berserakan, lantai berlumut hingga alat mandi yang tercecer adalah pemandangan utama di kamar mandi pria.

3. Pengeluaran

Bukan hanya perempuan saja yang suka belanja, pria juga. Tetapi, pria lebih suka belanja secara diam-diam. Penyebabnya satu, perempuan terkadang merasa pria menghabiskan uang untuk sesuatu yang tidak penting, membeli video game misalnya, atau membeli action figure yang harganya mahal. Ini membuat pria "minder" mengaku pada pasangannya telah menghabiskan sejumlah uang untuk kepuasan batinnya.

4. Dibantu orangtua

Bagi pria, adalah tabu mengatakan pada pacar barunya jika orang tua masih kerap membantunya. Baik dari segi finansial atau hal lain. Ini berkaitan dengan citra yang dipertaruhkan para pria. Pria selalu ingin terlihat mandiri dan mapan. Patut diselidiki, bahwa ada kemungkinan pacar baru Anda sebenarnya masih menitipkan pakaian kotor untuk dicuci ibunya. 

5. Barang peninggalan mantan

Bagi perempuan, barang peninggalan mantan adalah hal utama yang harus dibasmi. Tapi bagi pria, barang peninggalan mantan bukanlah sesuatu yang wajib dipermasalahkan. Ini menyebabkan pria kerap berbohong jika salah satu dari benda yang dimilikinya adalah pemberian sang mantan.

6. Teman konyol

Dalam satu lingkar pergaulan pria, biasanya selalu ada sosok yang paling konyol atau aneh. Sebagai pasangan baru, tentu pria sebisa mungkin mengupayakan segalanya tampak normal. Untuk itu,dia tidak lantas mengenalkan Anda pada teman konyolnya yang akan membuat Anda "mengerutkan dahi". (MTV)


(LOV)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA