Polisi dan BPOM Teliti 'Permen Cinta'

- 08 Februari 2013 21:16 wib
<p>dinomarket.com/fz</p>

dinomarket.com/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk meneliti temuan permen karet yang mengandung zat perangsang libido untuk perempuan. Permen terbungkus alumunium foil itu dijual bebas di pasaran.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji mengaku, anggotanya sudah melakukan penyelidikan dan mengambil sample permen karet di lapangan. Sampel diserahkan ke Badan POM untuk diuji.

"Saat ini permen tersebut masih di cek di Badan POM, kemungkinan hasilnya keluar besok," kata Nugroho di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/2).

Menurut Nugroho, satu kotak permen berisi sekitar lima hingga enam buah. Harganya berkisar Rp100 ribu. Permen dijual secara langsung maupun online lewat internet. BPOM telah membekukan 36 situs yang  menjual permen karet tersebut.

Selayaknya permen karet, rasa yang ditawarkan beragam, seperti stroberi, mint, dan jeruk. Setelah dimakan, efeknya terasa 2-3 jam kemudian. Si pengonsumsi akan merasakan kesenangan konstan dan klimaks.

Nugroho mengimbau masyarakat waspada jika mendapat tawaran permen karet dari orang lain.(Satwika/Agt)

()

Suryadharma Ali menyebut, ada aspirasi dari bawah yang menghendaki berkoalisi dengan Gerindra.