Mengamuk di Depan Presiden Obama, Foto Seorang Anak Hebohkan Twitter

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 26 May 2015 14:00 WIB
twitter
Mengamuk di Depan Presiden Obama, Foto Seorang Anak Hebohkan Twitter
Saat makan malam Passover sedang berlangsung. (Foto: Pete Souza)

Metrotvnews.com: Berbeda dengan orang dewasa, anak kecil masih belum terlalu mengerti bahwa terkadang, mereka harus menahan emosi mereka. Jika seorang anak kecil merasa marah, dia akan menunjukkan kemarahannya tanpa ragu, tidak peduli dimana dia berada atau siapa yang ada di hadapannya. Bahkan jika dia berada di Gedung Putih, di hadapan presiden AS Barack Obama.

Dan hal itulah yang terjadi pada Claudia Moser, anak perempuan dari Laura Moser, seorang wartawan untuk Gedung Putih. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Claudia membaringkan diri di karpet, memukul-mukulkan tangan kecilnya ke karpet untuk menunjukkan kemarahannya, tidak peduli akan keberadaan Presiden Obama dan sang Ibu Negara.

Kejadian ini terjadi pada saat makan malam Passover - sebuah perayaan untuk umat Yahudi. Dan momen ini ditangkap oleh Pete Souza, fotografer resmi Gedung Putih.



Laura Moser, sang ibu, lalu mengunggah foto anak perempuannya ke Twitter. Tidak lupa dia menambahkan komentar, "Anak perempuan saya sekarang menjadi bahan meme di internet."

Hingga berita ini dipublikasikan, Tweet Laura telah menerima retweet lebih dari 800 kali dan menjadi favorit lebih dari 1.000 orang. (Mashable)


(ABE)