Ditanya Reshuffle, Hasto: Ada yang Harus Diperbaiki

Achmad Zulfikar Fazli    •    Selasa, 26 May 2015 18:45 WIB
reshuffle kabinet
Ditanya Reshuffle, Hasto: Ada yang Harus Diperbaiki
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto:MI/Rommy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wacana reshuffle kabinet kerja sudah gencar diperbincangkan. Namun, Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Hasto Kristianto tak mau bicara banyak soal wacana tersebut.
 
Hasto minta semua pihak bersabar dan menunggu keputusan yang akan diambil Presiden Joko Widodo dalam memilih pembantu-pembantunya di pemerintahan.
 
"Kalau untuk reshuffle kami sudah menyampaikan cukup banyak dan lebih baik sekarang kita bersabar menunggu keputusan Presiden," kata Hasto di Gedung Arsip Nasional, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).
 
Ia tak memungkiri masih banyak menteri-menteri di Kabinet Kerja yang masih belum bekerja secara optimal, yakni pada bidang ekonomi. Namun, Ia enggan mengungkap siapa saja sosok menteri tersebut.
 
"PDI P memang melihat ada yang harus diperbaiki, aspek koordinasi, aspek orientasi program, aspek mengatasi kenaikan kebutuhan pokok rakyat," ujar dia.
 
Kendati demikian, Hasto menilai itu hal yang wajar dan kerap dijumpai pada pemerintahan sebelumnya. Namun, Ia yakin dengan pengalamannya, Jokowi mampu mengatasi masalah ini termasuk persoalan ekonomi negara.
 
"Masalah itu biasa dihadapi pemerintah. Tapi Jokowi mempunyai pengalaman baik untuk mengatasi hal itu," tandas dia.
 


(FZN)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA