Gelar Turnamen Pramusim, Joko Driyono: Kami Akan Diskusikan Lagi

Patrick Pinaria    •    Selasa, 26 May 2015 23:01 WIB
kisruh pssi
Gelar Turnamen Pramusim, Joko Driyono: Kami Akan Diskusikan Lagi
Joko Driyono (Foto: Dok Topskor)

Metrotvnews.com, Jakarta: Majelis Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengeluarkan putusan sela untuk ditundanya SK Menpora terkait pembekuan PSSI. Keputusan ini lantas memberikan harapan bagi kompetisi di tanah air Indonesia.

Terkait putusan ini, PSSI semakin yakin bahwa mereka akan menang dalam putusan terakhir yang digelar nantinya pada 8 Juni mendatang. Jika menang, PSSI pun bisa kembali beraktivitas dan dapat mengelola kembali sepak bola Indonesia. Artinya, kompetisi sepak bola tanah air akan kembali hidup.

PT Liga Indonesia yang merupakan operator kompetisi Liga Indonesia pun memiliki harapan untuk itu. CEO PT Liga Joko Driyono pun sudah merencanakan untuk menggulirkan kompetisi pada September.

Sebelum itu, PT Liga sempat akan mencoba menggelar kompetisi turnamen pramusim yang sempat diwacanakan beberapa pekan lalu. Namun, akhirnya dibatalkan karena tidak mendapat restu Kemenpora. Namun, Jokdri mengaku, PT Liga tetap akan membahas soal ini lebih dalam lagi, terutama bagaimana format turnamen ini.

"Iya. Itulah yang harus didalami dan harus bicarakan dengan partner yang sudah kita batalkan. Oleh karenanya kita diskusikan," terang Joko.


(RIZ)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

2 hours Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA