HTC One E9sw Dapatkan Sertifikasi di Tiongkok

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 27 May 2015 10:50 WIB
htc
HTC One E9sw Dapatkan Sertifikasi di Tiongkok
Penampakan HTC One E9sw di TENAA

Metrovnews.com: HTC gagal merebut hati konsumen dengan One M9. Terlepas dari hal itu, mereka mulai memfokuskan wilayah pemasaran untuk negara tertentu, dan Tiongkok tampaknya menjadi target utama. HTC One E9sw dikabarkan sudah mendapat sertifikasi Tiongkok, sehingga tampaknya pengumuman peluncuran tinggal menunggu waktu saja.

Secara spesifikasi, HTC One E9 memang tak sebanding dengan HTC One M9. Ini adalah smartphone yang menggunakan bentang layar 5,5 inci dengan panel AMOLED. Layar tersebut menghasilkan visual pada kualitas 1280 x 720 pixel. Di dalamnya terdapat prosesor yang belum diketahui besutan mana, tetapi berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari GSMDome, kecepatannya mencapai @1,5 GHz octa-core.

Kinerja prosesor ini akan didukung RAM 2 GB dan ruang penyimpanan internal 16 GB. Urusan foto video ditangani oleh kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP dengan teknologi UltraPixel. Baterai 2.600 mAh akan mendukung operasional OS Android 5.0 Lollipop yang terpasang. Pastinya, sistem operasi Android yang digunakan juga dilengkapi dengan Sense UI terbaru.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipasang dan kapan ketersediaannya. Kita bisa berasumsi bahwa HTC One E9sw memiliki target pasar kelas menengah ke atas.
 


(ABE)