Zayn Malik Batal Menikah Tahun Ini

Nia Deviyana, Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 27 May 2015 09:48 WIB
zayn malik
Zayn Malik Batal Menikah Tahun Ini
Zayn Malik (Foto:AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, London: Zayn Malik terpaksa membatalkan rencana pernikahan dengan Perrie Edwards, tahun ini.

Padahal, mantan personel One Direction itu kerap sesumbar sudah mantap melangkah ke pelaminan bersama sang tunangan.

Apalagi, Zayn selama ini dicitrakan sebagai lelaki yang rela melakukan apapun untuk Perrie. Bahkan, mantan rekannya di One Direction, Liam Payne, mengatakan bahwa Zayn keluar dari boyband demi Perrie.

Batalnya rencana pernikahan mereka tahun ini karena Perrie tengah sibuk dengan girlband Little Mix yang merilis singel Black Magic.

"Aku tidak tahu kapan pernikahan akan terjadi. Kami tetap merencanakan, tetapi saya sangat sibuk dengan Little Mix. Baru saja merilis (singel) Black Magic," kata Perrie dalam wawancara dengan surat kabar asal Inggris, The Sun.

"Aku dan Zayn ingin semuanya sempurna, sehingga tiap kami punya waktu luang kami membicarakan rencana (pernikahan). Aku ragu (pernikahan itu) terjadi pada musim panas ini. Nanti aku akan kabari," sambung perempuan 21 tahun itu.

Sebagai pasangan paling sering diberitakan belakangan ini, Perrie nampaknya ingin menghela nafas lebih panjang. Terutama setelah kehidupan pribadi mereka diekspos habis-habisan.

Penundaan pernikahan mereka itu pun bukan berarti hubungan keduanya renggang. Zayn dan Perrie justru kerap menghabiskan waktu bersama.

Pernyataan itu tentu sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Seperti diketahui, Zayn rela meninggalkan One Direction, boyband yang telah membesarkan namanya demi sang tunangan.

Perrie sendiri mengaku senang dengan keputusan Zayn hengkang dari One Direction. Gadis berambut pirang ini mengatakan, hubungannya dengan Zayn kini makin intim.

"Ini bagus untuk hubungan kami sekarang. Kami sering menghabiskan banyak waktu di dapur. Zayn seorang koki yang hebat," pujinya, dikutip Aceshowbiz.


(ROS)