Mobil Baru

Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Edition Tampil Lebih Garang

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 27 May 2015 12:11 WIB
porsche
Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Edition Tampil Lebih Garang
Porsche kenalkan Boxster dan 911 Carrera Black Edition. Autoguide

Metrotvnews.com: Dalam rumor yang beredar pekan lalu, produsen mobil asal Jerman kabarnya bakal mengumumkan model baru Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Edition dengan tampilan yang lebih elegan.

Cat eksterior dan interior disesuaikan dengan pemilihan warna gelap, sebagian teknologi ikut di-upgrade dengan pemasangan lampu LED dan kursi yang bisa disetel menggunakan pemanas. Perubahan ekterior juga meliputi pemasangan velg unik berukuran 20 inci.

911 Carrera Black Edition tersedia versi hardtop dan varian convertible, serta opsional all wheel drive (penggerak semua roda). "Kombinasi cat hitam dan interior hitam menekankan keanggunan abadi. Namun tujuan dari coupe ikon ini adalah sebagai mobil sport yang diakui di dunia sejak diluncurkan pada tahun 1963," kata Porsche.

Produsen mobil asal Jerman yaitu Porsche, belum mengumumkan secara rinci mengenai penjualan Black Edition di pasar global. Namun bagi para pecinta supercar, rasanya takkan melewatkan mobil sekarang tampil lebih garang ini.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA