Klub dan Komunitas

TACI Dukung Aksi Sean Gelael di Formula Renault 3.5

   •    Rabu, 27 May 2015 12:27 WIB
sean gelael
TACI Dukung Aksi Sean Gelael di Formula Renault 3.5
TACI ikuti kompetisi gokart sebagai bagian dari nonton bareng mendukung Sean Gelael di balap dunia. TACI

Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menghadiri undangan nonton Bareng Formula Renault 3.5 World Series sebagai dukungan kepada pembalap Indonesia Sean Gelael dalam kejuaraan dunia yang kali ini berlangsung di sirkuit Monaco pada hari Minggu, 25 Mei 2015.

Acara yang berlangsung pada pukul 14.30 WIB serentak di adakan oleh KFC di 3 Kota. Diantaranya Jakarta (KFC Raden Inten), Bandung (KFC Sukawangi Setiabudi), dan Surabaya (KFC Adityawarman).

“Acara nonton bareng ini di ikuti oleh member TACI yang berada di 3 daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya dengan antusias dan ramai mengikuti race dan acara sampai akhir,” kata Riyan selaku kabid Event TACI.

Selain Nonton bareng yang diikuti oleh klub otomotif mobil, motor dan masyarakat umum, acara juga dimeriahkan oleh bintang tamu artis ternama seperti Rio Febrian di Jakarta, Raffi Ahmad di Surabaya, Marcell di Bandung dan ada berbagai acara menarik seperti kuis dan doorprize.

Sehari sebelumnya pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 jam 15.30 WIB juga diadakan Heading To The Top Gokart Fun Competition di Speedy Karting, Pancoran, Jakarta. Tidak kurang dari 40 peserta diikuti oleh member TACI dan mahasiswa Universitas Trilogi, dan TACI memenangi juara 1 sampai dengan 3.

“Bagi pembalap merasakan adrenalin saat memacu kendaraan di sirkuit sudah terbiasa, tetapi bagi masyarakat umum merasakan adrenalin yang berbeda saat race di sirkuit dan menjadi sensasi tersendiri,” ujar Riyan Kabid Event TACI.

Pada Race kali ini Sean Gelael finish di posisi ke-7 dan rekan setimnya Tom Dilman finish di urutan ke-3 dari tim Jagonya Ayam KFC. "Kami optimis bahwa Sean Gelael dapat terus meningkatkan performance dalam seri lanjutannya dan menjadi juara. TACI akan terus mendukung serta memberi semangat," pungkas Hari Suwondo, Humas TACI.


(UDA)