NBA

Sapu Bersih Hawks, Cavaliers Maju ke Final NBA

Achmad Firdaus    •    Rabu, 27 May 2015 12:51 WIB
nba playoff
Sapu Bersih Hawks, Cavaliers Maju ke Final NBA
LeBron James (kiri) dan J.R.Smith usai laga melawan Atlanta Hawk yang memastikan Cleveland Cavaliers lolos ke final NBA musim ini (Foto: Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Cleveland: Cleveland Cavaliers memastikan diri maju ke final NBA musim ini usai menyingkirkan Atlanta Hawks di final wilayah timur. Tak tanggung-tanggung, LeBron James dan kawan-kawan menyapu bersih Hawks dengan kemenangan telak 4-0.

Kepastian Cavaliers maju ke final didapat saat mereka menjamu Hawks di Quicken Loans Arena game keempat, Rabu 26 Mei 2015 malam waktu setempat. Cavaliers yang saat itu unggul agregat 3-0, hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri maju ke final.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempata tersebut, LeBron dan kolega langsung tampil ofensif. Dukungan penuh fan semakin menambah motivasi para penggawa Cavaliers untuk memberikan pernampilan maksimal.

Alhasil, Cavaliers tampil dominan pada laga ini dan terus memimpin perolehan angka sejak kuarter pertama hingga buzzer terakhir. Cavaliers menang telak 118-88 dan memastikan diri lolos ke final pertamanya sejak terakhir kali melakukannya pada 2007.

Siapa bintang kemenangan Cavs? Siapa lagi kalau bukan LeBron James. King James menjadi top performer dengan mendulang 23 angka. Ini adalah sukses pertama Cavs sejak terakhir kali James mengantar Cavs ke final sebelum dia hengkang ke Miami Heat.

Di babak final nanti, Cavaliers akan menunggu pemenang final wilayah barat yang mempertemukan Golden State Warriors dan Houston Rockets. Warriors yang unggul 3-1 hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri lolos ke final.


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA