Klub dan Komunitas

Komunitas Ferrari Siap Gelar Tur Lintas Negara

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 27 May 2015 14:03 WIB
klub mobil
Komunitas Ferrari Siap Gelar Tur Lintas Negara
Tur Ferrari lintas negara, bakal hadirkan sensasi tersendiri bagi pengguna Ferrari di Indonesia. Ferrari

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Ferrari akan menggelar tur lintas negara dari Singapura ke Malaysia pada tanggal 28 Mei hingga 1 Juni esok. Gelaran bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), diikuti sekitar 100 kendaraan dari beragam model.

Kegiatan ini bertujuan memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia dan Malaysia. Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Sahroni, mengatakan setiap kegiatan dari FSEA Grand Tour ini telah dirancang untuk meningkatkan kebersamaan dan menambah wawasan berkendara para anggota.

"Kegiatan ini lebih dari sekadar ajang berkenalan dan berkumpul. Melalui kegiatan ini, pemilik Ferrari dari Indonesia dapat memperkuat jalinan persahabatan dengan para pemilik Ferrari di Singapura dan Malaysia, serta merasakan pengalaman melintasi jalanan menarik di 2 negara tersebut,” bebernya.

Selama tur, para anggota yang ikut serta berkesempatan merasakan performa Ferrari di sejumlah ruas jalan yang menyajikan pemandangan dan tantangan menarik. Antara lain Orchard Road & Marina Bay Sands yang merupakan ikon dari Singapura, serta Genting Highland & Berjaya Hills di Malaysia yang memanjakan mata dengan pemandangan alam nan indah.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah track day di Sirkuit Sepang, Malaysia. Peserta akan berkesempatan mengikuti pelatihan mengemudi yang dipimpin langsung oleh tenaga ahli dari program Corso Pilota.


(UDA)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

15 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA