Cekcok dengan Satpam di Mampang, Polisi Lepas Tembakan

Renatha Swasty    •    Rabu, 27 May 2015 15:23 WIB
penembakan
Cekcok dengan Satpam di Mampang, Polisi Lepas Tembakan
Ilustrasi penembakan. MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang oknum anggota Polda Metro Jaya Brigadir DR melepaskan tembakan di Mampang, Jakarta Selatan. DR tidak kuat menahan emosi saat cekcok dengan sekuriti kantor PT Blue Bird berinisial S.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal mengungkapkan kejadian di depan kantor PT Blue Bird di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 08.00 WIB.

Dari pengakuan S diketahui, ia bersama dua temannya saat itu sedang mengatur arus lalu lintas di depan kantor PT Blue Bird. Muncul DR mengendarai sepeda motor dengan terburu buru

"Saat itu ditegur saksi, 'Sabar Pak kalau enggak sabar tabrak saja'," kata Iqbal menirukan keterangan S di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/5/2015).

DR tidak terima. Ia lantas memarkir sepeda motornya dan menodongkan senjata ke arah S. Kejadian itu sempat dilerai oleh anggota Brimob yang bertugas di kantor PT Blue Bird.

"Saat dilerai terjadi perebutan senjata, berakhir dengan letusan yang berakibat jari telunjuk tangan kiri pemilik senjata api terluka," pungkas Iqbal.

Senjata di tangan DR jenis pistol kaliber 22. Saat kejadian, DR tidak berpakaian seragam dan tengah mengantar istinya bekerja. Saat ini DR sudah diamankan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya.


(TRK)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA