Liverpool Siap Jual Balotelli

Krisna Octavianus    •    Kamis, 28 May 2015 10:20 WIB
liga inggris
Liverpool Siap Jual Balotelli
Mario Balotelli (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajemen Liverpool dikabarkan sudah memutuskan untuk menjual Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan ini tampaknya tak sejalan dengan keinginan pemain yang justru ingin bertahan bersama The Reds. (Baca: Balotelli Dipastikan Tetap Bersama Liverpool untuk Musim Depan)

Striker asal Italia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari klub setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya pada musim debutnya di Anfield. Akan tetapi, sang agen bersikeras bahwa Balotelli tidak akan meninggalkan dalam waktu dekat.

Namun, The Guardian mengklaim bahwa Liverpool bertekad untuk menjual mantan pemain AC Milan itu. Klub asal Merseyside itu ingin mencari pemain menyerang lain untuk musim depan.

Sampdoria dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk datangkan Balotelli. Bahkan, Presiden Il Samp Massimo Ferrero sudah menyatakan ketertarikan sejak Januari lalu.

Nantinya, uang hasil penjualan Balotelli itu akan digunakan Liverpool untuk mencari striker lain. Pasalnya, mungkin The Reds tidak hanya akan menjual Super Mario, melainkan juga Rickie Lambert dan Fabio Borini. (The Guardian)


(KRS)